• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 10, 2013

    Buffon Panaskan Persaingan di Real Madrid

    Gianluigi Buffon. (Foto: Reuters)
    Gianluigi Buffon. (Foto: Reuters)
    Info Liga Italia– Real Madrid kabarnya terpesona dengan penampilan impresif penjaga gawang andalan Juventus, Gianluigi Buffon. Bahkan klub asal ibu kota Spanyol itu diisukan tertarik untuk melabuhkan Buffon ke Santiago Bernabeu.
     
    Tak ingin terus memanas, agen dari Buffon, Silvano Martina menepis rumor tersebut. Menurut Silvano, rumor tersebut sama sekali tidak benar. Bahkan Silvano juga tertawa mendengar spekulasi yang tidak mendasar itu.
     
    Banyak kalangan meyakini bahwa Buffon akan diproyeksikan sebagai pengganti kiper sekaligus sang ikon, Iker Casillas di bawah mistar gawang Los Blancos. Seperti diketahui bahwa Casillas belakangan kerap diisukan hengkang.
     
    Sejak kedatangan Diego López Rodríguez musim dingin lalu, peran San Iker perlahan mulai tersisihkan. Sejauh ini Casillas sama sekali belum tampil di pentas domestik, sang entrenador, Carlo Ancelotti pun beralasan bahwa Casillas akan bermain di panggung Liga Champions. Sementara pentas La Liga sudah dapat dipastikan akan menjadi milik López.
     
    “Bagaimana saya mengomentari rumor seperti itu? Saya tidak tahu munculnya kabar tersebut dari mana. Tetapi, akan menjadi sia-sia untuk mempertimbangkan hal tersebut,” kata Silvano, seperti dilansirTuttoJuve, Kamis (10/10/2013).
     
    “Real Madrid akan bertanding melawan Juventus di Liga Champions dan mungkin itu akan menjadi satu-satunya pertemuan Buffon dengan mereka,” tutupnya.
     
    Buffon berlabuh di Turin musim 2001 silam. Total 363 laga sudah dilakoni kiper dengan status transfer termahal di dunia (54 juta euro atau sekira Rp841 miliar) itu. Kontrak Buffon baru akan berakhir musim 2015 mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Buffon Panaskan Persaingan di Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top