• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 10, 2013

    No Problem, Diego Costa Cetak Gol ke Gawang Brasil

    Selebrasi Diego Costa usai mencetak gol. (Foto: Ibtimes)
    Selebrasi Diego Costa usai mencetak gol. (Foto: Ibtimes)
    Info Liga Spanyol  – Penyerang asal Brasil yang saat ini bermain bersama Atletico Madrid, Diego Costa mengungkapkan bahwa dirinya tidak ada masalah jika dapat mencetak gol ke gawang Brasil untuk Spanyol di Final Piala Dunia. Costa belakangan dikabarkan akan mendapatkan panggilan membela tim nasional Spanyol usai penampilan gemilangnya awal musim ini bersama Los Rojiblancos.
     
    Pemain 25 tahun itu telah mendapat izin kewarganegaraan Spanyol pada bulan Juli lalu. Selain itu, Costa juga memenuhi segala persyaratan untuk dapat membela dua tim nasional, yakni: Brasil dan Spanyol.
     
    Akan tetapi, Costa secara mengejutkan mengungkapkan keinginannya dapat membela La Rojamenghadapi negara kelahirannya di Final Piala Dunia. Costa juga menyatakan bahwa dirinya tidak ingin membuat masalah dengan siapapun di Brasil terkait keinginannya tersebut.
     
    “Apakah saya memilki masalah mencetak gol ke gawang Brasil di Final Piala Dunia? Tidak,” ujar Costa seperti dikutip Goal, Kamis (10/10/2013).
    “Saya tidak ingin membuat masalah dengan siapa pun di Brasil. Saya ingin orang-orang menerima keputusan saya,” sambung Costa.
     
    Costa yang berpotensi mendapatkan panggilan membela tim nasional Spanyol itu menyatakan bahwa dirinya belum mendapat jaminan untuk ikut memperkuat pasukan Vicente Del Bosque. Meski demikian, dirinya berjanji akan terus meningkatkan penampilannya dan berharap performanya itu dapat meyakinkan sang pelatih untuk memakai jasanya.
     
    “Vicente Del Bosque tidak menjanjikan saya apa-apa. Akan tetapi saya tahu harus terus bekerja keras agar mendapat panggilan itu, dan berharap performa saya itu dapat meyakinkan pelatih untuk memanggil saya,”
     
    Sejauh ini Costa telah mencetak 10 gol dari delapan pertandingan di La Liga bersama Atletico Madrid.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: No Problem, Diego Costa Cetak Gol ke Gawang Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top