• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 10, 2013

    Portugal Bakal Lolos Ke PD 2014

    Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal. (Foto: Reuters)
    Timnas Portugal  – Optimisme tinggi sudah dipancangkan oleh mega bintang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo. Pemain bola bergaji paling tinggi sejagad itu juga yakin timnya akan lolos ke Piala Dunia 2014 di Brasil.

    Portugal sendiri tergabung dalam Grup F bersama Rusia, Israel, Irlandia Utara, Luksemburg dan Azerbaijan. Saat ini, tim besutan Paulo Bento berada di posisi runner up dengan 17 poin dan mempunyai gap satu poin dari pimpinan grup, Rusia.

    Meski masih berada di posisi kedua, Ronaldo tetap percaya timnya akan lolos otomatis. Ronaldo memprediksi bahwa timnya akan mengalahkan Israel dan Luksemburg. Sementara itu, mantan pemain Manchester United itu memprediksi bahwa Rusia akan tergelincir ketika menghadapi Luksemburg atau Azerbaijan.

    “Saya tetap yakin bahwa tim kami akan mampu mendapatkan kembali posisi teratas, bahkan nasib kami sendiri tidak sepenuhnya ada di tangan kami,”ujar Ronaldo WA Today, Kamis (10/10/2013).

    Portugal yang akan menghadapi Israel harus tampil dengan kondisi yang agak pincang. Pasalnya, beberapa pemain kunci harus absen seperti bek Joao Pereiera dan Bruno Alves karena tengah mengalami cedera. Selain itu ada nama gelandang Raul Meireles, Helder Postiga dan Vierinha yang berhalangan tampil.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Portugal Bakal Lolos Ke PD 2014 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top