• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 10, 2013

    Dortmund Tak Tertarik Datangkan De Bruyne

    Getty Images/Richard Heathcote
    Info Liga Jerman - Borussia Dortmund menutup peluang mendatangkan gelandang milik Chelsea, Kevin De Bruyne. Die Borussen saat ini sudah puas dengan materi pemain yang mereka miliki.

    De Bruyne musim lalu tampil impresif ketika menjalani masa peminjaman di Werder Bremen. Dia kemudian kembali ke Chelsea pada musim panas lalu.

    Awalnya, De Bruyne terlihat akan mendapatkan tempat di tim inti racikan manajer Jose Mourinho. Tapi, dalam tiga laga terakhir yang dilakoni Chelsea, pemuda berusia 22 tahun itu sama sekali tak masuk line-up.

    Melihat situasi De Bruyne di Chelsea, Bremen telah menyatakan minatnya untuk merekrut si pemain. Tapi, Dortmund ternyata punya pandangan yang berbeda.

    "Kami telah merekrut pemain-pemain hebat pada musim panas lalu. Kami punya skuat yang membuat kami sangat senang," ujar pelatih Dortmund, Juergen Klopp, kepada Deutsche Presseagentur.

    "Dia (De Bruyne) bukanlah yang kami inginkan. Dia sekarang berada di Chelsea, dan karena ukuran dan kualitas skuat Chelsea maka cukup wajar kalau dia kadang-kadang tak dimainkan pada satu atau dua pertandingan," katanya.

    Sementara itu, agen De Bruyne, Patrick De Koster, menegaskan bahwa kliennya tak akan buru-buru pergi dari Stamford Bridge. 

    "Pada musim panas ini kami memutuskan untuk bertahan di Chelsea, dan kami tahu bahwa kompetisi (internal) akan berat dan bahwa Kevin harus berjuang," tuturnya.

    "Dia akan terus berjuang. Saya tidak punya kontak dengan klub lainnya. Bahkan meski kita berada di dalam periode transfer, saya tak akan punya kontak apapun," ujar De Koster.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dortmund Tak Tertarik Datangkan De Bruyne Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top