• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 10, 2013

    Adakah Kontrak Baru dari Bayern Untuk Rafinha ?

    AFP/Andrew Yates
    Info Liga Jerman - Kontrak Rafinha dengan Bayern Munich akan habis saat musim ini berakhir. Ingin terus membela Die Roten, bek asal Brasil itu pun berharap mendapatkan kontrak baru.

    Di bawah asuhan Josep Guardiola, Rafinha menjadi pilihan utama di Bayern. Pesepakbola 28 tahun itu sudah bermain sebanyak sembilan kali di semua ajang dengan The Bavarians, tujuh di antaranya menjadi starter, sementara dua lainnya dari bangku cadangan.

    Soal performa apik Rafinha, Guardiola pernah melontarkan pujian. Eks pelatih Barcelona itu mengaku kagum dengan performa Rafinha dalam beberapa laga terakhir juga saat latihan.

    Meski tampil bagus, Rafinha belum juga mendapatkan tawaran kontrak baru meski ikatannya akan berakhir di musim panas tahun depan. Dia pun berharap bisa segera mencapai kesepakatan baru dengan Bayern.

    "Tentu saja, saya bangga bisa menjadi pemain Bayern Munich," kata Rafinha kepada kicker-Sportmagazin.

    "Bayern Munich adalah klub terbaik di dunia, bermain untuk klub ini benar-benar merupakan impian yang menjadi kenyataan."

    "Saya bakal sangat gembira bisa terus bersama klub setelah musim ini berakhir," imbuhnya.

    Rafinha bergabung dengan Bayern setelah hijrah dari Genoa di awal musim 2011/2012. Dia meraih kesuksesan besar bersama Bayern saat sukses meraih treble musim lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Adakah Kontrak Baru dari Bayern Untuk Rafinha ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top