• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 10, 2013

    Mungkinkah Song Kembali Ke Arsenal ?

    Alexandre Dimitri Song Billong (Foto: FCBarcelona.com)
    Alexandre Dimitri Song Billong (Foto: FCBarcelona.com)
    Info Liga Spanyol  – Pemain manapun yang punya masa-masa emas dengan mantan klub, lazimnya masih akan terkenang dan bahkan, punya keinginan untuk kembali. Tak terkecuali Alexandre Song yang enggan mengusir kemungkinannya comeback ke Arsenal.
     
    Jika ingin membandingkan indeks prestasi berdasarkan gelar, mungkin catatan Song lebih kaya ketika berseragam Barcelona dengan turut mempersembahkan gelar La Liga dan Supercopa de Espana musim lalu.
     
    Namun bila melihat statistik penampilan, jelas ketika bersama Arsenal, Song lebih sering mendapat kepercayaan di tim utama – kendati paling hebat hanya mampu mengantar The Gunners sampai ke final Champions League 2005/2006.
     
    Kala Blaugrana masih ditukangi Tito Vilanova, Song setidaknya mengantongi 34 kali turun bermain, tapi selama musim baru ini, Song baru dipercaya turun ke lapangan sebanyak tiga kali di pentas La Liga. Kenyataan itu pun turut mendorong kemungkinannya untuk memilih balik ke Emirates Stadium.
     
    “Saya tak tahu apa yang akan terjadi pada masa depan saya, tapi memang benar bahwa saya menghabiskan beberapa musim yang fantastis di sana (Arsenal),” ungkapnya.
     
    “Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi, tapi untuk sekarang ini, saya masih berstatus pemain Barcelona,” lanjut Song, sebagaimana dikutip Goal, Kamis (10/10/2013).
     
    Song bertukar pelabuhan karier ke Camp Nou dengan mahar 15 juta poundsterling pada musim panas 2012 lalu. Tapi kini nilai kontraknya membengkak dan punya klausul pelepasan sebesar 80 juta euro dalam kontraknya yang berdurasi hingga 2017. Tergantung bagaimana Arsenal nanti apakah bersedia merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkannya kembali.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah Song Kembali Ke Arsenal ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top