• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, October 10, 2013

    Diego Belum Putuskan Masa Depannya di Wolfsburg Musim Depan


    Getty Images/Stuart Franklin/Bongarts

    Info Liga Jerman - Musim ini tampaknya jadi bakal jadi yang terakhir untuk karier Diego Ribas di VFL Wolfsburg sebab pihak klub berencana mengevaluasi kontraknya yang akan tuntas musim panas 2014.

    Diego saat ini masih berstatus pemain Wolfsburg dan pesepakbola 28 tahun itu adalah adalah pilihan utama skuat berjuluk Die Wolve itu. Musim ini dia sudah tampil 10 kali dan bikin tiga gol.

    Sejak dibeli dari Juventus pada musim 2010/2011, karier Diego sempat naik turun (diwarnai perselisihan dengan pelatih) yang membuatnya dipinjamkan ke Atletico Madrid pada musim 2011/2012. Di sana ia membawa klub itu meraih trofi Liga Europa.

    Namun, hasrat Atletico untuk mempermanenkanya gagal karena Wolfsburg kepincut dengan performanya saat itu. Tapi hasrat Atletico untuk mendatangkan playmaker asal Brasil itu masih terbuka sebab Wolfsburg berencana melepas Diego ketika kontraknya habis Juli tahun depan.

    "Kami harus melihat apakah masuk di akan untuk memperpanjang kontrak Ivica Olic, dan begitu pun dengan Diego," ujar pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, seperti dikutip Soccerway.

    "Kami harus mengevaluasi apakah dia (Diego) cocok dengan gaya bermain yang kami inginkan, atau apakah kami gaya bermain kami terlalu bergantung pada dirinya," sambungnya.

    "Ada kondisi ekonomi yang harus kami hadapi saat mengontrak pemain ini lagi, tapi kami ingin menghindari pemikiran bahwa pemain hanya ingin uang jika berada di Wolfsburg," tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Diego Belum Putuskan Masa Depannya di Wolfsburg Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top