• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 15, 2013

    Robert Lewandowski Berniat Main di Liga Inggris

    Robert Lewandowski. (Foto: Getty Images)
    Robert Lewandowski. (Foto: Getty Images)
    Info Liga Jerman - Robert Lewandowski untuk kesekian kalinya membicarakan masa depannya. Pemain asal Polandia ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin bermain di kompetisi Premier League, Inggris.

    Sudah bukan rahasia lagi bahwa Lewandowski takkan meneruskan kontraknya bersama Borusia Dortmund yang akan habis di tahun depan. Bayern Munich pun disebut-sebut sebagai pelabuhan barunya nanti.

    Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun ini dengan tegas menyatakan bahwa dirinya belum menandatangani kontrak dengan klub manapun, termasuk The Bavarians. Meskipun, di jendela transfer musim dingin nanti sudah bisa ke klub lain.

    "Saya akan bisa menandantangani kontrak dengan klub mana pun pada Januari, tapi saya tak pernah mengatakan bahwa saya akan menandatangani kontrak dengan Bayern," kata Lewandowski sebagaimana dikutip Telegraph.

    Lewandowski juga memaparkan kondisi yang sebenarnya saat ia dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. "Itu sebuah kesalahpahaman. Memang benar saya sempat berbicara dengan Sir Alex Ferguson (musim lalu), tapi kami tak menyebutkan soal transfer," jelasnya.

    Akan tetapi, ia mengakui bahwa dirinya sangat ingin merasakan kompetisi tertinggi di tanah Inggris nantinya. Terlebih, ia nyaris bergabung dengan Blackburn Rovers saat masih ditangani Sam Allardyce.

    "Suatu hari saya ingin bermain di Liga Primer. Itu akan menjadi pengalaman hebat,” ungkap pemain kelahiran 21 Agustus 1988 tersebut.

    "Dulu sempat ada proposal dari Blackburn. Saya bahkan sempat berbicara dengan mantan manajer mereka (Allardyce). Tapi, pada akhirnya saya putuskan bahwa Dortmund memberikan kans lebih baik untuk berkembang sebagai pemain," paparnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Robert Lewandowski Berniat Main di Liga Inggris Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top