• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 15, 2013

    Iniesta Akan Perpanjang Kontrak di Barcelona


    Getty Images/David Ramos

    Info Liga Spanyol - Barcelona boleh jadi tengah cemas karena Andres Iniesta tak jua menandatangani kontrak baru. Tapi Iniesta menegaskan bahwa ia pasti akan segera melakukannya.

    Kontrak Inesta sejatinya baru berakhir pada Juni 2015 namun pihak klub ingin memperpanjang kontraknya. Sementara itu banyak isu beredar bahwa tertundanya pembicaran kontra baru karena Iniesta tak setuju dengan besaran kontraknya.

    Namun dalam wawancara terbaru dengan program TV, Onda Cero, Iniesta mengatakan bahwa niatnya sampai saat ini adalah memperpanjang kontraknya dengan Barca.

    Terkait pemberitaan media yang menyebut pesepakbola 29 tahun itu enggan memperbarui masa tinggalnya di Camp Nou, Iniesta membantah keras dan menyebut ada beberapa hal yang harus dituntaskan sebelum tercapainya dealsoal kontrak baru.

    "Saya sudah sering katakan bahwa ini bukan soal waktu atau situasi. Keinginan saya adalah tetap bertahan di sini di mana klub menginginkannya, jadi sudah jelas keinginan dari kedua pihak," tutur Iniesta seperti dikutip Football Espana.

    "Ada hal lain yang saya pikirkan. Jika ada sesuatu maka klub akan mengetahuinya dan juga orang-orang akan mengetahuinya. Saya masih punya beberapa tahun lagi untuk bermain di level top dan itulah yang ingin saya lakukan," lanjutnya.

    "Saya tidak suka menggunakan kata-kata negosiasi dalam persoalan ini karena tidak bisa sebuah masalah diselesaikan hanya dalam waktu dua atau tiga bulan," demikian dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Iniesta Akan Perpanjang Kontrak di Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top