• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 15, 2013

    Cedera Bale Hanya Cedera Ringan

    Gareth Bale. (Foto: Daylife)
    Gareth Bale. (Foto: Daylife)
    Info Liga Spanyol - Real Madrid akhirnya mengonfirmasikan cedera yang menimpa pemain termahalnya, Gareth Bale. Dokter El Real, Carlos Diez, mengatakan bahwa cedera Bale tak separah seperti yang diberitakan banyak media.

    Angkat suaranya Tim Medis Madrid berawal dari pemberitaan Marca yang menyebut bahwa Bale mengalami slipped disc atau cedera tulang belakang. Media asal Spanyol itu juga menyebut pemain asal Wales tersebut harus naik meja operasi.

    Pemberitaan tersebut membuat Jonathan Barnett yang adalah agen dari Bale sangat marah. Barnett menegaskan bahwa cedera pada kliennya tak seberat yang diberitakan Marca, bahkan Bale sudah bisa bermain di pekan depan.

    Untuk menengahi kondisi tersebut, pihak Madrid pun merasa perlu untuk mengabarkan kondisi terkini mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Diet mengatakan bahwa cedera Bale masih dalam kondisi yang ringan.

    "Bale tidak mengalami cedera tulang belakang dan tak perlu operasi. Kami mengeluarkan pernyataan ini untuk mengklarifikasi informasi yang terbit di surat kabar. Tak ada cedera tulang belakang dan kami hanya membicarakan tentang tonjolan kecil, di mana tak ada hubungannya dengan cedera tulang punggung.” ujar Diez.

    “Cedera ini tidak signifikan dan tak memerlukan penanganan lebih lanjut. Bale tidak memiliki gejala tersebut dan tak bisa dibandingkan dengan fakta yang beredar," sambungnya dalam situs resmi klub.

    Diez juga mengungkapkan bahwa staf medis dari klub telah menjelaskan secara gamblang kepada wartawan Marca akan kondisi Bale. Oleh karena itu, Diez tak mengerti kenapa pemainnya diberitakan seperti itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cedera Bale Hanya Cedera Ringan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top