• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 15, 2013

    Siapa Penjaga Gawang Timnas Kontra Cina ?

    Jacksen Tiago dan Made Wirawan.(foto:Heru Haryono/okezone)
    Jacksen Tiago dan Made Wirawan.(foto:Heru Haryono/okezone)
    Timnas Indonesia - Jelang laga Timnas Indonesia kontra China dalam lanjutan babak kualifikasi pra Piala Asia Grup C, Merah Putih yakin bakal menunjukkan penampilan jempolan.
     
    Hal itu memang sudah dilontarkan langsung oleh Jacksen F Thiago sebagai pelatih kepala Boaz Solossa dkk. Jacksen mengatakan bahwa anak asuhnya sudah mempersiapkan pertandingan besok dengan sebaik-baiknya.
     
    Sementara itu, hadir dalam jumpa media di Hotel Sultan, Jakarta Senin (14/10/2013) I Made Wirawan kiper Timnas Indonesia.
     
    Made juga yakin timnya mampu melakukan yang terbaik dan ia pun percaya diri menggantikan peran Kurnia Mega yang tengah berkonsentrasi dengan Timnas U-23 jelang SEA Games.
     
    "Kita memiliki tiga kiper. Setiap pemain harus siap dimainkan dan jika saya dimainkan, saya optimistis mampu memberikan yang terbaik,"ujar I Made Wirawan ketika ditemui Okezone usai jumpa media.
     
    "Kita juga selama ini sudah berlatih baik dan kami siap untuk lawan China. Sekarang, tidak ada Kurnia Mega saya siap menggantikan," ucapnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Siapa Penjaga Gawang Timnas Kontra Cina ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top