• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 15, 2013

    McManaman: Sebut Skuad Rodgers Menjanjikan

    Brendan Rodgers. (Foto: ist)
    Brendan Rodgers. (Foto: ist)
    Info Liga Inggris – Legenda Liverpool, Steve McManaman melayangkan pujian untuk Brendan Rodgers karena usahanya mendatangkan pemain pada jendela transfer musim panas lalu. McManaman juga mengapresiasi kerja keras Rodgers dalam membantu klub.
     
    Simon Mignolet, Kolo Toure, Mamadou Sakho, Victor Moses, Tiago Ilori, dan Aly Cissokho, merupakan sederet nama yang berhasil didatangkan Rodgers ke Anfield. Empat nama terdepan kini menjadi pemain reguler dalam skuadnya musim ini.
     
    “Pemain yang didatangkan Brendan (Rodgers) benar-benar memperkuat tim ini. Simon Mignolet melakukan tugasnya dengan sangat baik, Mamadou Sakho tampil baik di belakang, dan mendapatkan Victor Moses dengan status pinjaman dari Chelsea merupakan bagian terbesar dari bisnis ini,” tutur Rodgers, seperti dilansir Sportsmole, Senin (14/10/2013).
     
    “Saya suka cara Brendan menukangi Liverpool, dan mereka memiliki pemain-pemain macam Glen Johnson dan Coutinho. Brendan sangat menjanjikan,” tutup McManaman yang juga pernah membela Real Madrid itu.
     
    The Reds saat ini mendiami posisi dua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin di bawah Arsenal yang unggul selisih gol. Liverpool juga menempatkan sang striker, Daniel Sturridge sebagai pencetak gol terbanyak musim ini dengan mengemas 6 gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: McManaman: Sebut Skuad Rodgers Menjanjikan Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top