• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 15, 2013

    Timnas Georgia Akan Sulit Taklukkan Spanyol


    Info Timnas Georgia - Madrid - Spanyol di ambang lolos ke putaran final Piala Dunia. Meski lawan terakhir "cuma" Georgia, 'Matador' tak akan anggap remeh berkaca pada pertemuan pertama kedua tim.

    Dengan 17 poin, Spanyol kini memimpin Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2014. Hasil imbang cukup mengantarkan juara bertahan itu ke Brasil meskipun Prancis masih punya peluang untuk menggeser mereka dari puncak klasemen.

    Melihat performa Spanyol sepanjang kualifikasi yang hanya dua kali kehilangan angka, rasa-rasanya tiga poin tidak akan sulit diraih dari Georgia. Tapi duel pertama di Tblisi 11 September 2012 mengajarkan bahwa tim asuhan Temuri Ketsbaia itu tidak mudah diruntuhkan.

    Tengok saja Spanyol cuma menang 1-0 dan gol Roberto Soldado pun dicetak empat menit sebelum laga usai. Meski menguasai 82 persen ball possesion saat itu, Spanyol kesulitan merusak pertahanan Georgia meski punya total 12 tembakan sepanjang laga.

    "Laga akan berjalan sulit karena Gerogia akan menempatkan 11 pemain mereka daerah pertahanan, tapi kami akan tetap bermain dengan gaya yang sama," ujar striker Spanyol, Alvaro Negredo, seperti dikutip Soccernet.

    "Terlepas fakta bahwa kami sudah banyak menghadapi tim yang menyulitkan kami, kami kerap melepas beberapa laga. Kami harus tetap menguasai bola dan mengambil keuntungan dari kesempatan yang kami dapat," sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Timnas Georgia Akan Sulit Taklukkan Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top