• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 1, 2013

    Neymar Butuh Istirahat



    INFO LIGA SPANYOL - Alasan Gerardo "Tata" Martino tak memainkan Neymar saat Barcelona mendatangi Juegos Mediterranios dalam laga kontra Almeria tadi malam semata-mata untuk melindungi si pemain dari ancaman kelelahan.

    Bintang muda Brasil itu baru saja membuka rekening golnya di La Liga pada tengah pekan dalam kemenangan 4-1 atas Real Sociedad, namun ia hanya menjadi cadangan tak terpakai waktu El Barca memetik keunggulan dua gol tanpa balas atas Almeria.

    "Dia bermain tiga atau empat hari lalu, dia bermain dalam delapan laga berurutan dan mengakumulaso banyak menit bermain," jelas sang pelatih kepada Sport.

    "Kalau dia tak bermain hari ini dan bermain pada Selasa [di Liga Champions], itu hanya berjarak tiga hari dan saya tak berpikir dia meragukan makna penting kehadirannya buat tim, ataupun dia bakal kehilangan performa."

    "Saya ingin merawatnya, melindunginya. Dia butuh istirahat. Hal terpenting adalah para pemain berada dalam kondisi bagus hingga akhir musim. Ada laga setiap tiga setengah hari, itu sangat banyak."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Butuh Istirahat Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top