• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 1, 2013

    Celtic Gembira Messi Cedera & Absen Bela Barca


     

    INFO LIGA CHAMPIONS - Lionel Messi takkan bisa membela Barcelona dalam lawatan ke Celtic Park. Ini menjadi kabar yang sangat bagus untuk Celtic.

    Messi harus absen sekitar dua sampai tiga pekan akibat cedera pada bagian paha, yang ia dapat usai membantu Barca meraih kemenangan 2-0 atas Almeria di laga La Liga pada akhir pekan.

    Dengan demikian maka pemain internasional Argentina tersebut tak bisa membela Barca di matchday 2 Liga Champions lawan Celtic, Rabu (2/10/2013) dinihari WIB.

    "(Absennya Messi) Tentu saja jadi kabar yang sangat bagus buat kami," kata Manajer Celtic Neil Lennon di situs UEFA.

    "Buat saya ia adalah pemain terbaik di dunia. Juga ada rasa sedih karena selalu menyenangkan melihat pemain-pemain hebat di Glasgow," lanjutnya.

    Kehilangan Messi tak membuat Barca lantas melemah karena klub Catalan itu masih punya sederet pemain bintang lain. Salah satunya adalah Neymar, pemain Brasil yang baru diboyong pada musim panas dan acapkali dibandingkan dengan Messi karena kelihaiannya memainkan si kulit bundar.

    "Membandingkan (Neymar dan Messi) seperti membandingkan seekor anjing dengan seekor kucing. Mereka adalah dua pemain berbeda," komentar Lennon.

    "Neymar diberkati dengan bakat hebat, ia sebagian besar bermain di sisi kiri. Ia mampu bikin gol. Ia cepat, masih muda, dan punya masa depan cerah. Tapi masih terlalu dini membandingkannya dengan Messi," nilainya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Celtic Gembira Messi Cedera & Absen Bela Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top