• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 1, 2013

    Menanti Laga Celtic vs Barcelona di Liga Champions

    Cesc Fabregas (Foto: Reuters)
    Cesc Fabregas (Foto: Reuters)
    INO LIGA CHAMPIONS – Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, yakin dia bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Lionel Messi, yang mengalami cedera menjelang bentrokan Liga Champions kontra Celtic, Rabu (2/10/2013) dini hari WIB.
     
    Messi mengalami cedera paha dalam kemenangan 2-0 Blaugrana atas Almeria akhir pekan lalu. Pemain internasional Argentina itu diprediksi akan menghabiskan waktu tiga pekan di meja perawatan.
     
    Dalam ketidakhadiran Messi, pelatih Gerardo Martino harus mendapat jalan keluar mencari pengganti dan Fabregas ingin mengambil peran tersebut.
     
    "Messi adalah pemain terbaik di dunia, dia membuat perbedaan, tetapi dia tidak akan bermain (melawan Celtic). Kami tidak bisa melakukan apa-apa tentang hal itu," kata Fabregas, seperti dilansir Goal, Selasa (1/10/2013).
     
    "Tanpa Messi, kami semua harus mengambil tanggung jawab lebih. Kami harus melangkah dan jangan merasakan ketidakhadirannya. Saya mungkin memiliki tanggung jawab lebih dalam menyerang ofensif. Saya akan coba membantu tim sebagai striker atau apa pun posisi lain yang sama mainkan,” jelasnya.
     
    "Sekarang saya merasa yakin dalam kondisi baik dan pelatih mempercayai saya. Saya dalam kondisi yang baik, mungkin saya harus lebih konsisten,” tutur mantan pemain Arsenal ini.
     
    Melawat ke markas Celtic, Fabregas merasa timnya telah belajar dari kesalahan mereka musim lalu, di mana Barca takluk 2-1 di Celtic Park. Tapi, pemain internasional Spanyol itu sadar kesulitan yang akan dihadapi timnya saat melawan klub raksasa Skotlandia itu.
     
    "Kami telah mengambil pelajaran dari tahun lalu. Mereka memiliki dua peluang dan mencetak dua gol. Ini bisa menjadi permainan yang sangat mirip dengan tahun lalu, terutama karena mereka sukses melakukannya,” ujar pemain berusia 26 tahun ini.
     
    "Kami tidak kecewa tentang tahun lalu, kami bermain bagus tetapi seharusnya tidak mengalami kekalahan, sekarang kami harus memaksimalkan peluang kami dan mencetak gol,” paparnya. "Jika Anda mengikuti Liga Champions Anda tahu datang ke Celtic Park akan selalu menjadi pertandingan yang sulit,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Celtic vs Barcelona di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top