• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 1, 2013

    MU Terpuruk, Moyes Tak Peduli Saran Ferguson

    David Moyes. (Foto: ist)
    David Moyes. (Foto: ist)
    INFO LIGA INGGRIS – Pelatih Manchester United, David Moyes mengabaikan saran pendahulunya, Sir Alex Ferguson berkaitan dengan komposisi tim pelatih. Mantan pelatih kiper Manchester United, Eric Steele yang mengungkapkan ini.
     
    Menurut penuturan Steele, mantan pelatih Everton itu memilih untuk menyiapkan staf pelatihnya sendiri ketika mengambil alih tampuk pelatihan di Old Trafford. Padahal, Ferguson sejatinya merekomendasikan sejumlah nama kepada Moyes.
     
    Moyes pun memilih untuk membawa Chris Woods, Steve Round, Jimmy Lumsden, dan Phil Neville. Sementara jabatan asisten pelatih ditempati oleh Mike Phelan. Rene Meulensteen sebagai pelatih tim utama, dan Steele sebagai pelatih kiper.
     
    “Dia berbicara kepada saya, Mick, dan Reng (soal keputusannya mengabaikan rekomendasi Ferguson). Saya mengatakan kepadanya bahwa itu merupakan keputusan yang berani. Dia mendengarkan nasihat para manajer, namun dia ingin menjadi dirinya sendiri,” ungkap Steele, seperti dilansir United We Stand fanzine, Senin (30/9/2013).
     
    “Saya tidak ingin pergi. Kenapa harus saya? Saya tahu bahwa David datang dan membawa sejumlah orang. Anda harus memiliki perspektif United, manajer mengatakan ‘Jagalah apa yang telah Anda dapatkan, tetap berkesinambungan, bekerja dengan mereka dan mereka akan membantu anda melewati segalanya,” sambung Steele.
     
    “Sementara sudut pandang David, yang saya pahami berbeda. Saya tahu dia seorang profesional, etos kerjanya tinggi. Saya tidak menyalahkan untuk apa yang dilakukannya. Tapi ironis bukan? Anda baru saja menjadi bagian dari sebuah tim yang musim lalu sangat hebat dan memenangkan Premier League,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Terpuruk, Moyes Tak Peduli Saran Ferguson Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top