• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 1, 2013

    Misi Arsenal, Sapu Bersih Laga Kandang


     

    Info Liga Champions - Usai memenangi satu laga tandangnya, Arsenal kini bertekad menyapu bersih seluruh laga kandangnya dalam usaha lolos dari fase grup. Napoli yang pertama menguji tekad itu.

    Arsenal pulang dari Stade Velodrome markas Marseille di matchday 1 lalu dengan kemenangan 2-1 berkat gol dari Theo Walcott dan Aaron Ramsey, yang cuma berbalas gol dari Jordan Ayew. Ini menjadi modal bagus buat Arsenal yang kini memuncaki klasemen Grup F bersama Napoli yang punya poin dan selisih gol identik.

    "Jika Anda melihat tim-timnya, kami berada dalam grup berat--Marseille, Dortmund, Napoli, dan kami--mereka semua ada di papan atas liganya masing-masing, yang juga negeri sepakbola," komentar Manajer Arsenal Wenger di situs UEFA.

    "Buat kami penting untuk meneruskan laju kami, tapi Anda juga tahu betapa penting dan menentukannya sebuah laga kandang di grup dengan kualitas seperti ini," imbuhnya.

    Pada matchday 2, Rabu (2/10/2013) dinihari WIB, Arsenal akan menjamu Napoli. Dengan modal tiga poin saat ini, Wenger menghitung bahwa kemenangan di tiga laga kandangnya sudah akan cukup untuk menjamin tiket lolos. Itu mengapa ia menyatakan betapa pentingnya bisa menundukkan Napoli di laga nanti.

    "Performa kandang kami akan jadi aspek penting karena kami sudah meraih tiga poin tandang. Kami tahu kami juga tangguh di laga tandang jadi saya percaya performa kandang kami menghadapi tiga tim ini sudah pasti akan menentukan."

    "Saya tak ingin bersikap matematis, tapi mereka bilang secara rata-rata 10,2 poin akan membuat Anda lolos. Bagaimana Anda bisa meraih 0,2 poin adalah sebuah misteri, tetapi itulah yang dibutuhkan secara umum."

    "Itu mengapa saya bilang partai kandang menjadi penting. Setelah memenangi laga tandang lalu, kami akan bisa lolos jika kami terus memenangi laga-laga kandang," tegas Wenger.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Misi Arsenal, Sapu Bersih Laga Kandang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top