• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 1, 2013

    Akhirnya Mancini Resmi Latih Galatasaray

    Robert Mancini & Presiden Galatasaray, Unal Aysal (Foto: Twitter)
    Robert Mancini & Presiden Galatasaray, Unal Aysal (Foto: Twitter)
    INFO BOLA TERKINI – Galatasaray mengonfirmasi bahwa Roberto Mancini telah resmi menjadi pelatih baru mereka dengan durasi kontrak tiga tahun. Ditunjuknya Mancini tak terlepas dari dipecatnya Fatih Terim oleh klub raksasa Turki.
     
    Setelah melakukan pertemuan pada hari Minggu (29/9/2013), Galatasaray bergerak cepat menunjuk pelatih berpaspor Italia itu sebagai pelatih Didier Drogba Cs. Pernyataan juga telah dikeluarkan oleh Galatasaray melalui akun Twitter resmi milik mereka.
     
    “Galatasaray telah mencapai kesepakatan tiga tahun dengan Roberto Mancini yang dimulai dari musim 2013-2014.
     
    Mancini sendiri mengaku senang bisa membesut klub sebesar Galatasaray, apalagi mereka akan berkiprah di Liga Champions. Mantan pelatih Inter Milan dan Manchester City ini kemungkinan besar akan memulai pekerjaannya sebagai arsitek Galatasaray kala melawan Juventus di laga penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis (3/10/2013) dini hari WIB.
     
    "Saya sangat bangga telah datang ke klub sebesar Galatasaray, " kata Mancini. "Ini berbeda. Saya telah membuat keputusan yang tepat dan saya datang ke klub besar. Bentrokan Juventus - Galatasaray adalah sebuah kebetulan yang menyenangkan bagi saya,” sambung pelatih berusia 48 tahun ini.
     
    Mancini akan mendapatkan 3,5 juta euro untuk durasi sisa musim ini dan 4,5 juta euro selama dua tahun tersisa, dengan tambahan insentif yang ditawarkan klub. Dengan demikian, Mancini akan membesut pemain-pemain seperti, Wesley Sneijder, Felipe Melo, Emmanuel Eboue, Hamit Altintop, dan yang lainnya.
     
    Mancini memulai karier kepelatihannya di Fiorentina dengan menukangi La Viola selama satu tahun sebelum mengambil alih Lazio pada 2002. Dua tahun kemudian, dia mendapat pekerjaan di Inter, dan membawa Nerazzurri memenangi tiga Scudetto. Lalu, Mancini juga mempersembahkan FA Cup dan Premier League untuk Manchester City.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Akhirnya Mancini Resmi Latih Galatasaray Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top