• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 1, 2013

    Menanti Laga Ajax Amsterdam vs AC Milan di Liga Champions

    Frank De Boer (Foto: Reuters)
    Frank De Boer (Foto: Reuters)
    AMSTERDAM – Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, mengatakan, striker AC Milan, Mario Balotelli merupakan pemain yang bisa menentukan pertandingan untuk timnya dengan cara yang mirip bintang Barcelona, Lionel Messi.
     
    Messi mencetak hattrick saat Blaugrana menghajar Ajax 4-0 di Camp Nou dalam laga perdana penyisihan Grup H Liga Champions. Kini, Ajax harus menjamu Rossoneri di matchday kedua penyisihan Grup H, dan De Boer amat mewaspadai Balotelli.
     
    Dia memperingatkan anak-anak asuhannya bahwa Balotelli dapat memiliki dampak yang sama dengan yang dilakukan Messi terhadap De Godenzonen -julukan Ajax-. De Boer juga memuji mantan pemain Manchester City itu sebagai pemain dengan talenta alami.
     
    "Messi adalah pemain yang dapat memutuskan pertandingan dan Balotelli juga bisa melakukan hal yang sama,” kata De Boer, sebagaimana dilansir Goal, Selasa (1/10/2013).
     
    "Balotelli adalah pemain fantastis dan di samping itu dia adalah pemain yang juga bisa membuat perbedaan. Milan memiliki tiga pemain depan yang sangat kuat dan dan lini tengah yang baik," terang mantan pemain Timnas Belanda ini.
     
    Meskipun Milan diposisikan sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan nanti, De Boer yakin timnya bisa mendapatkan sesuatu dari Rossoneri jika Siem De Jong cs tetap fokus selama pertandingan. Dia tak mau Ajax kembali dihajar seperti laga kontra Barcelona sebelumnya.
     
    "Tapi saya positif , saya berpikir bahwa jika kami tetap fokus selama 90 menit kami bisa mendapatkan hasil yang baik di sini," urainya .
     
    "Kami akan pergi ke pertandingan dengan sikap positif . Kami tidak memiliki tim yang dapat menahan di belakang dan melakukan serangan balik, tapi mereka (Milan) melakukannya,” tuturnya. "Yang paling penting adalah bahwa kami mencoba untuk mengambil tiga poin," tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Ajax Amsterdam vs AC Milan di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top