• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 1, 2013

    Menanti Laga Borussia Dortmund vs Marseille di Liga Champions

    Nuri Sahin (Foto: Getty)
    Nuri Sahin (Foto: Getty)
    INFO LIGA CHAMPIONS – Gelandang Borussia Dortmund, Nuri Sahin, mengatakan, timnya harus mengambil kemenangan kandang melawan Marseille dalam laga penyisihan Grup F Liga Champions pada Rabu (2/10/2013) dini hari WIB.
     
    Dortmund menelan kekalahan 2-1 dari Napoli di laga perdana Liga Champions musim ini, dan Sahin tak mau timnya kehilangan poin lagi di pertandingan kedua. Pemain internasional Turki ini ingin Die Borussen kembali ke jalur kemenangan dengan menundukkan Marseille.
     
    "Kami menatap pertandingan dengan percaya diri, karena kami tahu kami bisa mencapai tujuan kami, terlepas dari seberapa baik lawan kami,” kata Sahin, sebagaimana dilansir Bundesliga, Selasa (1/10/2013).
     
    "Kita semua tahu bahwa kami perlu mengambil langkah positif saat melawan Marseille, dan kami benar-benar harus memenangi pertandingan kandang kami,” cetusnya.
     
    Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp akan menonton pertandingan dari tribun setelah diganjar kartu merah dalam laga melawan Napoli. Namun, Sahin mengatakan, asisten pelatih Dortmund, Zeljko Buvac akan melakukan pekerjaan yang sama baiknya sebagai pengganti Klopp.
     
    "Yah, kami tahu apa yang diharapkan dan kami tidak bisa mengubah fakta dia (Klopp) tidak akan berada di sana, " ucap pemain berusia 25 tahun ini.
     
    "Namun pada dasarnya, asisten pelatih kami, Buvac dan Klopp adalah kembar, dan dia akan berada di bangku cadangan sebagai gantinya. Keduanya melihat sepakbola dengan cara yang persis sama,” ungkap Sahin.
     
    "Pelatih akan mempersiapkan kami dengan cara yang persis sama pada bidang pelatihan , dan biasanya selama pertandingan Anda begitu terfokus di lapangan dan hampir tidak punya waktu untuk ke pinggir lapangan dan berbicara dengan pelatih,” jelasnya. "Seperti yang saya katakan, kami tahu Klopp tidak akan berada di sana dan kami siap untuk itu," tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Borussia Dortmund vs Marseille di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top