• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, October 1, 2013

    Menanti Laga Steaua Bucharest vs Chelsea di Liga Champions

    Jose Mourinho (Foto: Reuters)
    Jose Mourinho (Foto: Reuters)
    INFO LIGA CHAMPIONS – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho meninggalkan acara konferensi pers pra-pertandingan kontra Steaua Bucharest di penyisihan Grup E Liga Champions, Rabu (2/10/2013) dini hari WIB. Penyebabnya, wartawan yang hadir hanya bertanya tentang pemain-pemain yang tidak dibawanya ke sebuah pertandingan.
     
    Mourinho marah dengan pertanyaan seputar Kevin De Bruyne, yang tidak dibawa skuad The Blues untuk menghadapi klub ibukota Rumania itu. Menurut pelatih berpaspor Portugal ini, para wartawan hanya peduli pada pemain yang tidak dia mainkan.
     
    Seperti diketahui, sejauh musim ini Mourinho terus ditanya tentang keputusannya terus membangkucadangkan Juan Mata. Pertanyaan wartawan tentang De Bruyne kian membuat Mourinho geram. Mantan pelatih Real Madrid ini pun menegaskan bahwa siapa pemain yang akan dibawanya untuk pertandingan tertentu sepenuhnya adalah keputusan dia.
     
    "Ini fantastis karena tidak ada yang bertanya tentang (Juan) Mata. Anda telah berbicara tentang Mata selama tiga pekan. Sekarang Anda bertanya tentang Kevin (De Bruyne)," ketus Mourinho kepada wartawan, seperti dilansir Goal, Selasa (1/10/2013).
     
    "Anda tertarik pada pemain yang tidak bermain. Dia tidak dipilih. Itu adalah keputusan saya. Hanya 11 bisa bermain dan saya mencoba untuk memutuskan, berdasarkan apa yang mereka lakukan di lapangan saat mereka bermain dan dalam pelatihan,” jelas pelatih berusia 50 tahun ini.
     
    "Saya mencoba untuk jujur sepanjang waktu. Saya jujur dengan Juan karena apa yang dia lakukan dalam pelatihan dan apa yang dia lakukan di pertandingan yang dia mainkan, sehingga dia diturunkan,” ungkapnya.
     
    "Dengan Kevin, saya tidak suka permainan dia dalam pertandingan melawan Swindon (di Capital One Cup) dan saya tidak suka cara dia berlatih,” ujar mantan pelatih Inter Milan ini.
     
    "Tapi, Anda hanya bertanya tentang orang-orang yang tidak dipilih. Jadi, terima kasih," tutupnya sambil meninggalkan ruangan konferensi pers kendati acara itu seharusnya belum berakhir.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Laga Steaua Bucharest vs Chelsea di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top