• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 12, 2013

    David Silva Ke Real Madrid?

    David Silva
    David Silva
    Info Liga Inggris  - David Silva menegaskan bahwa dirinya masih nyaman berkostum Manchester City. Pernyataannya ini sekaligus membantah kabar yang menyatakan bahwa dirinya akan berlabuh ke Real Madrid pada Januari nanti.

    Silva sendiri memang masih menjalin kontrak dengan The Citizens hingga 2017. Akan tetapi, belakangan merebak kabar bahwa El Real tengah berusaha untuk mendapatkannya di bursa transfer musim dingin mendatang.

    Pemain berusia 27 tahun ini rencananya bakal menggantikan peran Mesut Ozil yang telah hijrah ke Arsenal. Akan tetapi, Silva mengaku masih betah bermain untuk City, terbukti dengan pembaharuan kontraknya di Etihad Stadium.

    "Saya sangat senang di Manchester dan aku pikir hal sama seperti ini selalu terjadi setiap tahun," ungkap Silva seperti dilansir Metro.

    "Sejumlah rumor akan selalu ada dan pada akhirnya pemain yang bersangkutan harus tetap tenang. Saya memperbaharui kontrak karena saya senang berada di sini (Manchester)," tambahnya.

    Tiga musim bersama City, Silva sukses membukukan 20 gol dari 148 laga yang telah dimainkannya. City sendiri mendapatkan Silva dari Valencia pada 2010 silam.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: David Silva Ke Real Madrid? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top