• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 12, 2013

    Jerman Tatap PD 2014 di Brasil


    Timnas Jerman -Koeln - Pelatih Jerman Joachim Loew sangat puas dengan dipastikannya tiket putaran final Piala Dunia 2014, apalagi timnya sejauh ini punya laju oke. Tetapi berkaitan dengan laju itu pula satu laga sisa lawan Swedia nanti akan cukup diseriusi Jerman.

    Jerman memastikan tampil di Brasil tahun depan setelah mengalahkan Republik Irlandia dengan skor 3-0 di Rhein Energi Stadion, Sabtu (12/10/2013) dinihari WIB.

    'Die Nationalmannschaaft' kini bercokol di pucuk klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa dengan catatan tak terkalahkan di sembilan laga, yakni delapan kali menang dan satu kali seri.

    "Sekali lagi kami telah menunjukkan bahwa kamilah tolok ukur di grup ini. Ini adalah kelolosan yang sangat bagus. Dari sembilan laga kami telah memenangi delapan, jadi kami bisa merasa puas," kata Loew seperti dikutip Soccerway.

    Di laga terakhir Jerman akan berhadapan dengan Swedia, satu-satunya tim yang bisa menahan imbang mereka. Loew pun menegaskan bakal menuntaskan rasa penasaran di pertemuan kedua nanti.

    "Kami adalah sebuah tim sepakbola yang bagus dan ini adalah malam yang hebat. Berikutnya menghadapi Swedia, kami punya sedikit urusan yang belum terselesaikan, tapi saya mungkin akan memberikan istirahat kepada satu atau dua pemain dan mungkin ada sejumlah perubahan," imbuh pelatih 53 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jerman Tatap PD 2014 di Brasil Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top