• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 27, 2013

    Villareal Kembali Berjaya, Bekap Espanyol 2-1


    AFP/Jose Jordan

    LIGA SPANYOL - Villarreal mempertahankan catatan tak terkalahkan mereka di La Liga musim ini. Di jornada 6, El Submarino Amarillo meraih kemenangan atas Espanyol dengan skor tipis 2-1.

    Menjamu Espanyol di El Madrigal, Jumat (27/9/2013) dinihari WIB, Villarreal hanya perlu waktu 29 detik untuk membuka skor. Diawali umpan silang dari sisi kanan, sundulan Cani ke arah gawang tak disia-siakan oleh Jeremy Perbet, yang mencetak gol dari jarak dekat.

    Villarreal baru bisa mencetak gol keduanya pada menit ke-67, lewat pemain pengganti Jonathan Pereira. Cani lagi-lagi jadi arsitek terciptanya gol ini. Dia melakukan penetrasi dari sisi kiri sebelum memberikan umpan matang kepada Pereira.

    Espanyol mampu memperkecil ketertinggalan saat laga memasuki menit ke-80 melalui kaki Sergio Garcia. Usai menerima umpan dari Abraham, Garcia melewati hadangan dua pemain Villarreal dan mengakhiri aksinya dengan tembakan keras yang tak bisa diantisipasi kiper Sergio Asenjo.

    Dengan hasil ini, Villarreal tetap di urutan keempat klasemen sementara La Liga dengan raihan 14 poin dari enam pertandingan, terpaut empat poin dari Barcelona dan Atletico Madrid serta dua poin dari Real Madrid. Mereka menang empat kali dan seri dua kali. Sementara itu, Espanyol berada di posisi keenam dengan 11 poin.

    Susunan Pemain
    Villarreal: Asenjo, Mario, Musacchio, Iniguez, Costa, Bruno, Pina (Trigueros 80'), Cani, Hernan Perez (Pereira 62'), Giovani, Perbet (Aquino 62')

    Espanyol: Casilla, Moreno, Sidnei, Felipe, Rodriguez, Gonzalez, Alex (Victor Sanchez 46'), Lanzarote (Stuani 57'), Clerc (Capdevila 68'), Thievy, Garca

    Hasil Lain:
    Athletic Bilbao 2-1 Real Betis
    Getafe 2-0 Celta Vigo 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Villareal Kembali Berjaya, Bekap Espanyol 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top