• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 27, 2013

    Robert Lewandowski Gabung Bayern Munich ?

    Gelandang Bayern Munich, Mario Gotze. (Foto: Ist)
    Gelandang Bayern Munich, Mario Gotze. (Foto: Ist)


    LIGA JERMAN– Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski memberi sinyal akan bergabung dengan Bayern Munich pada bursa transfer musim dingin nanti. Gelandang Bayern, yang merupakan eks pilar Dortmund, Mario Gotze mengatakan kalau dirinya siap menyambut Lewandowski di Bayern.
     
    Lewandowski sebenarnya telah dihubung-hubungkan dengan Die Roten pada bursa transfer musim panas lalu, mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2014 mendatang. Namun, pihak Dortmund enggan melepas striker andalannya tersebut, sementara sang pemain memiliki hasrat untuk membela Bayern.
     
    “Jika Lewandowski bergabung bersama kami, saya akan senang. Robbie dan saya memiliki rasa saling pengertian yang sangat bagus saat di BVB. Dia merupakan striker yang sangat luar biasa!” ujar Gotze, seperti dilansir Goal, Jumat (27/9/2013).
     
    Gotze juga mengomentari gelandang serang anyar Die Borussen, Henrikh Mkhitaryan, yang menggantikannya di lini tengah pasukan Jurgen Klopp. Menurutnya, gelandang yang didatangkan Dortmund dari Shakhtar Donetsk itu akan membawa dampak positif bagi tim, khususnya di kancah Eropa.
     
    “Saya pikir, dia melakukannya dengan baik. Anda bisa lihat kalau dia mampu bermain. Saya telah menyadari kalau dia akan menjadi (sesuatu) yang positif bagi Dortmund di Liga Champions,” tutup pemain berusia 21 tahun tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Robert Lewandowski Gabung Bayern Munich ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top