• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 27, 2013

    Layvin Kurzawa di Monaco hingga Juni 2018.

    Layvin Kurzawa

    LIGA PERANCIS - Fullback kiri milik AS Monaco, Layvin Kurzawa, depastikan akan berada di Stade Louis II hingga Juni 2018, setelah memperpanjang kontraknya, Kamis (26/9).

    Pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut merupakan produk asli binaan Monaco yang bergabung ke tim junior pada 2007. Ia melakukan debut profesionalnya pada September 2010.

    Kurzawa jadi sosok pemain lawas Monaco yang mampu bertahan di tengah rombongan bintang yang didatangkan Dmitry Rybolovlev. Ia dinilai sebagai pemain muda dengan potensi luar biasa.

    Tak heran jika dirinya terus jadi andalan Claudio Ranieri di sisi kiri pertahanan. Tampil dalam tujuh pertandingan Ligue 1 musim ini, ia sudah mengoleksi sepasang assist.

    "Saya sangat senang atas apa yang telah klub tunjukkan pada saya. Sangat penting bagi saya menjadi bagian dari proyek fantastis klub bersama Claudio Ranieri," ujar Kurzawa pada laman resmi klub.

    "Saya memiliki keyakinan tinggi untuk terus menampilkan yang terbaik karena memiliki rekan-rekan hebat di sekitar saya."

    Waki presiden klub, Vadim Vasilyev, juga menegaskan jika proyek fantastis Monaco harus melibatkan banyak pemain muda potensial, Kurzawa diantaranya. "Seperti yang sudah dijelaskan, adalah penting bagi kami untuk menjaga pemain muda menjanjikan," tuturnya di laman resmi klub.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Layvin Kurzawa di Monaco hingga Juni 2018. Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top