• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 27, 2013

    Iniesta Tegaskan Tidak Berperang Lawan Barca

    Andres Iniesta. (Foto: Reuters)
    Andres Iniesta. (Foto: Reuters)
    LIGA SPANYOL – Gelandang Barcelona, Andres Iniesta berbicara perihal perpanjangan kontraknya di Camp Nou. Menurut Iniesta, alasan tertundanya perpanjangan kontrak dirinya denganBlaugrana bukanlah karena alasan uang.
     
    Sebagaimana diketahui, kontrak Iniesta saat ini berlaku hingga 2015 mendatang. Dan, Barca pun telah menyodorkan perpanjangan kontrak baru, namun sang pemain sendiri masih enggan membubuhkan tanda tangannya. Kemudian, sempat beredar kabar bahwa pemain langganan Timnas Spanyol itu menginginkan gaji lebih dari apa yang ditawarkan Barca.
     
    “Tak ada yang aneh atau suatu peperangan antara Barca dan Iniesta. Klub ingin saya di sini, dan saya pun ingin bertahan di sini. Saya telah berkata berulang kali bahwa tujuan saya adalah pensiun di sini dan klub juga ingin itu. Kami semua ingin ada kesepakatan yang tercapai,” ujar Iniesta, seperti dilansir Goal,Jumat (27/9/2013).
     
    “Ini tak ada hubungannya dengan uang atau apakah saya jadi pemain kedua, ketiga, keempat, atau kelima dengan gaji tertinggi. Apa yang memotivasi saya adalah bahwa saya akan melakoni tahun-tahun yang hebat ke depannya, dan saya akan terus meningkat dan berkembang sebagai pemain,” lanjut pemain berusia 29 tahun itu.
     
    Bergabung dengan tim senior Barca sejak 2002, Iniesta telah merasakan sejumlah gelar bergengsi, yang membuat tim asal Katalan tersebut menjadi yang terbaik di Spanyol, Eropa, bahkan dunia. Dan, penampilan impresif bersama Barca pula lah yang membawa dirinya mampu merengkuh trofi Euro dan Piala Dunia bersama Timnas Spanyol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Iniesta Tegaskan Tidak Berperang Lawan Barca Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top