• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 27, 2013

    Lyon Tidak Pantas Kalah



    LIGA PERANCIS - Pelatih Lyon Remi Garde tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya melihat kekalahan yang diderita anak asuhnya ketika menghadapi Ajaccio.

    Garde menilai Lyon layak mendapatkan hal yang lebih baik daripada sebuah kekalahan dengan skor 2-1 di pertandingan tersebut. Seperti yang diketahui, Salim Arrache dan Demba Camara mencetak gol kemenangan untuk Ajaccio, setelah Lyon hanya berhasil membalas melalui gol Steed Malbranque. 

    Lyon hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi, dan Garde mengakui timnya harus membenahi pertahanannya.

    "Saya kecewa kami kalah di pertandingan itu," ungkap Garde. "Kami tidak layak mendapatkan hasil itu, tetapi inilah sepakbola."

    "Saya pikir kami telah melakukan hal yang paling sulit dengan menyamakan kedudukan tetapi lini pertahanan kami sangat naif. Meski demikian, saya tidak dapat terlalu mengkritik pemain saya."

    "Saya pikir, dibandingkan dengan beberapa pekan sebelumnya, kami telah berusaha memainkan sepakbola dan bekerja sama sebagai tim. Tetapi di lini pertahanan kami rapuh."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lyon Tidak Pantas Kalah Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top