• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 27, 2013

    Macheda Berhasrat Belabuh di AS Roma

    Federico 'Kiko' Macheda - Doncaster Rovers / dailymail
    Federico 'Kiko' Macheda - Doncaster Rovers / dailymail
    LIGA INGGRIS – Pemain Manchester United yang kini dipinjamkan ke klub divisi championship, Doncaster Rovers, Federico Macheda rupanya sudah tak tahan dengan keputusan klub berlogo Setan Merah itu yang kerap kali meminjamkannya ke klub lain.
     
    Dilaporkan Daily Star, Jumat (27/9/2013), Kiko –sapaan Macheda- kini sudah merencanakan untuk pulang kampung ke Italia dan bergabung dengan salah satu klub raksasa serie-A, Lazio.
     
    Saat ditanyakan langsung ke pemain yang bersangkutan, Macheda pun sepertinya tidak menampik kabar tersebut. “Menuju Lazio? Menurut sebagian penggemar, mungkin itu adalah jalan terbaik bagi saya,” kata Kiko.
     
    Biancoceleste –julukan Lazio- bukanlah tim yang baru bagi pemain berusia 22 tahun ini. Ia pernah merasakan bermain dengan seragam biru muda, warna kebesaran Lazio di level youth di tahun 2006-2007.
     
    Doncaster Rovers adalah klub keempat yang dibelanya sebagai pemain pinjaman dari United sejak dirinya bergabung ke Old Traffiord pada tahun 2008.
     
    Sebelumnya, Kiko sempat merasakan memperkuat klub Sampdoria, Queens Park Rangers, dan Vfb Stuttgart.
     
    Penampilannya bersama klub championship itu pun terbilang gemilang. Dari dua laga yang dilakoninya, Kiko berhasil mencetak dua laga saat melawan Nothingham Forest yang berakhir dengan hasil imbang 2-2.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Macheda Berhasrat Belabuh di AS Roma Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top