• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, September 27, 2013

    Skuat Brasil Belum Final


    TIMNAS BRASIL - Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari masih membuka pintu untuk siapapun yang berhasrat membela negaranya di Piala Dunia tahun depan.


    Saat mengumumkan skuat untuk laga persahabatan internasional melawan Zambia dan Korea Selatan, Scolari mengakui semua pemain Brasil masih berpeluang membela tim Samba tahun 2014 nanti.



    Dalam 23 pemain yang diumumkan Scolari, terdapat nama gelandang Liverpool Lucas Leiva dan striker Shakhtar Donetsk, Bernard. Namun penyerang Atletico Madrid Diego Costa tak disertakan.



    "Semua pemain Brasil yang sebelumnya dipanggil atau belum sampai sekarang masih menjadi bagian tim nasional untuk Piala Dunia," ujar Scolari seperti dilansir Soccerway.



    "Akan tetapi siapa yang terpilih di skuat final nanti saya belum tahu. Saya punya banyak ide namun saya selalu memiliki satu atau situasi lain yang bisa berubah tergantung dari beberapa kejadian tertentu."



    "Oleh karena itu saya mengatakan pemain Brasil manapun di bumi ini bisa bergabung dengan tim nasional pada 2014," tutur mantan manajer Chelsea itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Skuat Brasil Belum Final Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top