• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 3, 2013

    Moses Bergabung Liverpool

    Victor Moses (foto: Kick Off)
    Victor Moses (foto: Kick Off)
    LIGA INGGRIS – Pemain anyar Liverpool, Victor Moses mengaku senang bisa bergabung dengan klub Merseyside Merah ini, meski berstatus pinjaman. Bahkan winger asal Nigeria ini tak sabar berseragam The Reds.
     
    Moses sebenarnya sudah berada di Anfield sejak Minggu (1/9/2013). Tanda-tanda Moses akan bergabung sudah terlihat saat dia ikut menonton laga Liverpool vs Manchester United di Anfield.
     
    Pemain berusia 23 tahun harus meninggalkan Stamford Bridge dikarenakan tak masuk dalam perencanaan Jose Mourinho yang kembali melatih Chelsea mulai musim ini. Kini Moses bakal dipinjam Liverpool selama semusim, namun tak ada opsi untuk mempermanenkannya.
     
    “Sangat terkesan bisa bergabung bersama Liverpool musim ini dan tak sabar menjalani debut saya sekarang,” ucap Moses, seperti dilansir Kick Off,Selasa (3/9/2013).
     
    Selain Moses, Liverpool juga mendapatkan Mamadou Sakho dari Paris Saint Germain dan Tiago Lori dari Sporting Lisbon. Total dengan masuknya para pemain tersebut, Liverpool telah menghabiskan dana sekira 54 juta euro untuk memboyong pemain baru selama jendela transfer musim panas ini
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Moses Bergabung Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top