• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 3, 2013

    Laurent Blanc Bingung Terhadap Performa Javier Pastore



    LIGA PERANCIS - Laurent Blanc mengungkapkan rasa frustrasinya atas ketidakpercayaan diri Javier Pastore usai Paris Saint-Germain bersusah-payah menaklukkan Guingamp 2-0, Sabtu (31/8) waktu setempat.

    Pastore tampil mengecewakan ketika PSG menjamu tim promosi di Parc des Princes. Anak-anak asuh Blanc baru berhasil memecah kebuntuan di menit-menit terakhir pertandingan melalui Adrien Rabiot dan Zlatan Ibrahimovic, ketika Pastore sudah ditarik keluar.

    Performa bintang internasional Argentina jelas membuat Blanc bingung, karena Pastore selalu tampil apik di sesi latihan. "Dia adalah pemain yang memiliki terlalu banyak pertanyaan, mungkin bersikap terlalu keras pada dirinya sendiri," papar Blanc usai pertandingan.

    "Sejak saya tiba [di Parc des Princes], performanya saat latihan selalu membuat saya puas. Tapi, ada ketidakseimbangan antara latihan dengan pertandingan. Dia harus menemukan performa terbaiknya."

    Kemenangan itu sendiri membawa PSG bercokol di posisi runner-up Ligue 1 Prancis, di mana mereka tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen sementara, Olympique Marseille.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laurent Blanc Bingung Terhadap Performa Javier Pastore Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top