• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 3, 2013

    Arsenal Siap Berjuang Hingga Akhir Musim

    Arsenal. (Foto: Reuters)
    Arsenal. (Foto: Reuters)

    LIGA INGGRIS 
    – Per Mertesacker memuji rekan setimnya yang berhasil bangkit dari kekalahan kontra Aston Villa pada laga pembuka Premier League. Ya, usai laga memalukan tersebut, The Gunners berhasil menyapu bersih empat pertandingan dengan kemenangan.

    Pada pentas Premier League, Tottenham Hotspur menjadi korban terakhir mereka. Bermain di Emirates Stadium, anak asuh Arsene Wenger sukses mengalahkan rival sekota mereka dengan skor tipis 1-0, akhir pekan lalu.

    Pun halnya di panggung Liga Champions, Arsenal berhasil meraih angka sempurna kala menghadapi wakil Turki, Fenerbahce. Agregat 5-0 membawa Meriam London melaju ke babak penyisihan grup pentas bergengsi antar klub di benua Eropa tersebut.

    “Kami bermain baik dan itu menjadi jawaban untuk setiap rumor dan kritik. Derby selalu penting untuk dimenangkan dan kami menunjukkannya bahwa kami adalah tim hebat dengan semangat tinggi,” kata Mertesacker, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (3/9/2013).

    “Manajer (Arsene Wenger) mengatakan kepada kami bahwa kami harus percaya pada diri dan permainan kami. Pada babak pertama kami melakukan hal itu, dan hasilnya sungguh luar biasa. Kami siap berjuang untuk sisa musim ini,” tutup pemain internasional Jerman itu
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Arsenal Siap Berjuang Hingga Akhir Musim Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top