• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 3, 2013

    Juve Lepas Pemainnya ke Sassuolo

    Luca Marrone. (Foto: Ist)
    Luca Marrone. (Foto: Ist)

    LIGA ITALIA  
    – Juventus sudah memutuskan untuk melepas pemainnya Luca Marrone ke Sassuolo. Selain itu, Juve juga meminjamkan kembali Domenico Berardi ke Sassuolo, meski baru merekrutnya dari klub promosi tersebut.
     
    Bianconeri sudah mengonfirmasi bahwa Berardi direkrut dengan banderol sekira sembilan juta euro. Striker belia itu akan langsung dipinjamkan kembali ke Sassuolo untuk menambah jam terbang. Untuk Marrone, gelandang 23 tahun itu siap mengawal Sassuolo di musim 2013/2014 dengan status kepemilikan bersama.

    Marrone sendiri membuat debut bersama Juventus pada 2009 dan sudah melakukan 20 penampilan serta mampu mencetak satu gol di semua kompetisi bersama Juventus.

    “Juventus sudah mengumumkan kesepakatan dengan Sassuolo,” tulis pernyataan klub di situs resmi klub.

    “Pembayaran Luca Marrone sebesar sembilan juta euro harus dibayarkan selama dua tahun. Pada saat yang sama Juventus dan Sassuolo menandatangani perjanjian pembagian pemain terkait dengan pemain yang sama untuk 4,5 juta euro selama dua tahun,” tulis pihak klub.

    “Akuisisi pendaftaran pemain Domenico Berardi untuk sembilan juta euro harus dibayar dalam waktu lima tahun,” lanjut pernyataan klub
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juve Lepas Pemainnya ke Sassuolo Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top