• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 3, 2013

    Dortmund Tuntut Peningkatan Level

    Henrikh Hamleti Mkhitaryan (kiri) (Foto: Reuters)
    Henrikh Hamleti Mkhitaryan (kiri) (Foto: Reuters)

    LIGA JERMAN –
     Poin sempurna yang didulang Borussia Dortmund dari Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu, ternyata belum memuaskan pemain anyar Henrikh Mkhitaryan jika bicara soal performa Dortmund. Mkhitaryan ingin timnya tak stagnan dan mendaki level yang lebih baik.

    Pada spieltag keempat Minggu lalu, Dortmund menang tipis 2-1 kala bertandang ke Commerzbank Arena – homebase Eintracht. Dua gol kemenangan Dortmund diborong Mkhitaryan dan mengantarkan Die Schwarzgelben bercokol di puncak klasemen dengan 12 poin.

    “Saya betah di Dortmund dan amat senang dengan dua gol itu, tapi saya pikir level kami harus lebih baik lagi di laga berikutnya,” ujar Mkhitaryan, sebagaimana dilansir Soccerway, Selasa (3/9/2013).

    Tuntutan Mkhitaryan juga disambut rekan setimnya, Neven Subotic. Verteidiger (bek) berusia 24 tahun itu merasa timnya masih kurang mampu menguasai permainan dalam hal kendali akan bola dan yang pasti kreativitas di lini tengah dan depan.

    “Pertandingan yang bagus tapi tak sempurna. Kami kesulitan di awal laga, tapi kami juga bis menciptakan beberapa peluang yang baik. Kami beruntung bisa menemukan gol,” timpal Subotic.

    “Kami tak menikmati penguasaan, kurang kreativitas dan tak memenangkan banyak tekel. Kami juga membiarkan mereka mendapatkan peluang. Jadi, kami beruntung bisa menang dan harus bekerja keras memperbaiki performa kami,” tutupnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dortmund Tuntut Peningkatan Level Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top