• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 5, 2013

    Tidak Mudah Berada di Chelsea


    Romelu Lukaku. (Foto: Reuters)
    Romelu Lukaku. (Foto: Reuters)

    BERITA BOLA– Romelu Lukaku menegaskan siap bersaing dan menunjukkan yang terbaik demi menjadi pemain reguler dalam skuad Jose Mourinho musim depan. Kompetisi Premier League sendiri baru akan bergulir pada 17 Agustus mendatang.

    Lukaku baru kembali dari masa peminjaman di West Bromwich Albion dan tampil menawan di bawah asuhan pelatih Steve Clarke. Tercatat striker berusia 20 tahun itu berhasil mencetak 17 gol untuk klub berjuluk The Baggies itu.

    Pemain yang didatangkan dari klub Belgia, Anderlecht itu juga berharap dapat memberikan tuah positif kepada The Blues musim depan. Namun, Lukaku harus bersaing dengan sejumlah nama besar, macam: Fernando Torres, Juan Mata, Andrea Schürrle, dan Demba Ba.

    “Tidak mudah berada di Chelsea, ini sama sekali tidak mudah,” tegas Lukaku, seperti dilansir Sunday Mirror. “Anda harus menunjukkan kualitas diri Anda setiap hari karena Anda tahu seberapa besar kompetisi dan apabila Anda tidak melakukannya dengan baik, selalu ada pemain yang dapat mengambil tempat,” sambungnya.

    “Tentu saja, saya percaya saya dapat masuk ke dalam tim utama di Chelsea. Namun, masih ada ruang yang harus saya benahi dan perbaiki,” sambungnya.

    Saat melakoni tur pramusim Chelsea di Asia, Lukaku tampil menawan. Bahkan saat menghadapi Indonesia All Stars, Lukaku berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Kurnia Meiga pada menit ke-53 dan menit ke-66.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tidak Mudah Berada di Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top