• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 5, 2013

    MU Menyerah Kejar Fabregas


    Cesc Fabregas tak rela dilepas Barcelona/Reuters
    Cesc Fabregas tak rela dilepas Barcelona/Reuters

    BERITA BOLA – Direktur sepakbola Barcelona Andoni Zubizarreta mengonfirmasi bahwa Manchester United telah berhenti mengejar Cesc Fabregas. Setan Merah menghormati keputusan Barca mempertahankan Fabregas.

    Namun, belum ada konfirmasi dari pihak United. Seperti diketahui, tawaran 35 juta euro dari United untuk Fabregas telah ditolak Barca.

    Gelandang berusia 26 tahun ini masih dibutuhkan pelatih anyar Azulgrana Gerardo Martino apalagi setelah Thiago Alcantara hengkang ke Bayern Munich.

    “Mereka sudah memberitahu bahwa mereka mengerti posisi kami dan telah mengonfirmasi bahwa mereka telah menarik diri dari usaha merekrut Fabregas,” kata Zubizarreta seperti dikutip AS.

    “Kita semua menyaksikan dia bermain dalam trofi Joan Gamper. Ia memiliki kontrak dan hal-hal lainnya hanyalah spekulasi,” cetus Zubizarreta.

    Media-media di Inggris sendiri masih ramai memberitakan bahwa Manchester United bersiap membuat tawaran baru untuk eks pemain Arsenal itu.

    Menariknya, pada Senin ini Barca akan melakukan konferensi pers di Bangkok jelang laga pramusim melawan Thailand dengan satu perwakilan pemain dari tim utama Blaugrana. Klub sudah meminta Fabregas untuk mengisi jumpa media tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Menyerah Kejar Fabregas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top