• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 5, 2013

    Neymar Ternyata Mengidap Anemia

    Neymar
    BERITA BOLA - Neymar da Silva Santos Junior ternyata mengidap anemia alias penyakit kurang darah. Meski demikian, Neymar tetap diberi lampu hijau untuk terus berlatih bersama skuad Barcelona.
     
    Barca telah mengonfirmasi kabar ini. Penyakit tersebut ditemukan dalam tes darah rutin. Staf medis Barca menemukan adanya kelainan dalam darah Neymar yang mempengaruhi reproduksi sel darah merah.
     
    “Gara-gara operasi amandel pada musim panas ini, sang pemain menderita anemia. Dia telah diobati dan ini tak mempengaruhi sesi latihan yang dijalaninya bersama dengan pemain-pemain lain,” tulis pernyataan Barca seperti dikutip Associated Press.
     
    Tak disebut secara spesifik perawatan seperti apa yang diperoleh pemain 21 tahun tersebut. Yang jelas, operasi amandel yang dituding jadi penyebab Anemia ini dilakukan pada awal Juli lalu.
     
    Neymar yang dibeli sebesar 57 juta euro pun terancam absen dalam tur Asia menghadapi timnas Thailand pada Rabu lusa dan Malaysia XI tiga hari kemudian. Sejak bergabung dengan klub pada 29 Juli lalu, Neymar baru bermain 12 menit saat menghadapi Lechia Gdansk dan 45 menit kala melawan eks klubnya Santos.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Ternyata Mengidap Anemia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top