• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 5, 2013

    Casillas Jadi Starter Lagi

    Iker Casillas (foto: Reuters)
    Iker Casillas (foto: Reuters)
    BERITA BOLA  – Real Madrid melanjutkan kesuksesan mereka di ajang Guinness International Champions Cup setelah mengalahkan Everton dengan skor 2-1. Pelatih Carlo Ancelotti pun memuji penampilan kiper Iker Casillas.

    Partai yang berlangsung di Dodger Stadium ini menjadi laga pertama Casillas sebagai starter, setelah beberapa partai tak merasakannya. Selama ini baik di bawah asuhan Jose Mourinho, maupun di laga pramusim bersama Anceloti, nama Diego Lopez selalu menjadi pilihan utama.

    Meski hanya bermain di 45 menit pertama, penampilan Casillas cukup ciamik dengan berhasil menjaga gawangnya tak kebobolan. Tak lantas upayanya membuat Ancelotti yakin, bahwa magis Casillas belum habis.

    “Saya berpikir dia (Casillas) telah tampil baik. Dia nyaris tidak bekerja dan tidak memiliki masalah,” ucap Ancelotti, seperti dilansir Goal, Senin (5/8/2013).

    “Dia hanya bermain 45 menit. Dia memiliki kinerja yang bagus dan pada pertandingan berikutnya mereka akan mendapatkan waktu yang lebih banyak lagi, jadi dia bisa menjaga kebugaran,” jelas pelatih asal Italia ini
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Casillas Jadi Starter Lagi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top