• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 5, 2013

    Enam Tim Berpeluang Juarai EPL

    Jose Mourinho tetap mewaspadai Liverpool dan Tottenham Hotspur/Reuters
    Jose Mourinho tetap mewaspadai Liverpool dan Tottenham Hotspur/Reuters
    BERITA BOLA– Jose Mourinho menilai ada enam tim yang berpeluang menjuarai Liga Premier Inggris. Selain Chelsea, Manchester United, Manchester City, dan Arsenal, Liverpool serta Tottenham Hotspur juga masuk dalam daftar calon juara versi Mou.

    Mourinho akan menangani Chelsea untuk kedua kalinya setelah pada 2004-2007 silam. Kala itu, The Blues dibawanya menjuarai Liga Inggris dua kali.

    Kini, misi The Special One menjadi yang terbaik di kompetisi domestik lebih berat dibanding delapan tahun silam. Mourinho pun menjelaskan alasannya kenapa tetap memasukkan nama Spurs dan Liverpool yang notabene tidak sekuat big four.

    “Ada enam tim yang berpeluang,” kata Mourinho kepada The Independent. “Bursa transfer masih sebulan lagi. Masih banyak yang bisa terjadi. Ini bakalan sangat berpengaruh.”

    “Liverpool termasuk. Kenapa tidak? Mereka punya pelatih bagus. Ini adalah musim keduanya. Dia perlu setahun untuk menyuntikkan idenya, jadi Liverpool kenapa tidak?” tanya Mourinho.

    “Tottenham juga, kenapa tidak? Gara-gara mereka tak punya mental juara pada musim lalu? Bukan itu poinnya. Intinya adalah skuad yang mereka miliki cukup fantastis. Juga, ini merupakan musim kedua Andre,” jelas Mourinho.

    “Arsenal akan menjadi tim yang lebih baik. Chelsea adalah Chelsea. Manchester City dan Manchester United merupakan juara dua musim terakhir. Pada Desember mungkin calonnya tinggal empat atau lima, tapi pada awalnya ada enam,” pungkas Mourinho
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Enam Tim Berpeluang Juarai EPL Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top