• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, August 5, 2013

    Susah Melupakan Juventus


    Alessandro Del Piero (foto: Ist)
    Alessandro Del Piero (foto: Ist)

    BERITA BOLA– Ada cinta yang selalu membekas dalam diri Alessandro Del Piero ketika ditanya tentang Juventus. Ya, penyerang internasional Italia ini mengaku sangat sulit melupakan si Nyonya Tua.

    Legenda Juve ini memang tak lagi membela Bianconeri, dia tengah sibuk memperkuat Sydney FC. Namun dalam beberapa pekan ini, Del Piero berada di Italia dalam rangkaian tur Sydney FC ke Negeri Piza tersebut.

    “Saya berterima kasih sekali untuk semua fans. Saya seperti berada di tempat yang saya cintai dan yang saya kenali. Ini hal yang hebat bagi saya, saya yakin tugas ini hanya untuk fans dan didekasikan untuk mereka,” ucap Del Piero seperti dilansir Sky Sports, Senin (5/8/2013).

    Rasanya 19 musim bersama si Nyonya Tua terlalu sayang untuk dilupakan bagi seorang pemain seperti Del Piero. Bahkan kehadirannya di Italia sangat dinantikan oleh fansnya yang selama ini setia mendukungnya, meskipun dirinya tak lagi berseragam Hitam-Putih milik Juve.

    “Saya sangat senang masih merasa dicintai oleh fans Juventus. Saya senang dengan segala sesuatu yang saya lakukan saat memakai jersey Bianconeri dan sangat indah untuk mengingatnya. Setelah semuanya, tidak mungkin untuk melupakan 19 tahun bersama Juventus,” tegas pemain berjuluk I Pinturicchio tersebut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Susah Melupakan Juventus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top