• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 19, 2013

    Mungkinkah Chelsea Akan Jaya Bersama Mou?

    Jose Mourinho diyakini banyak kalangan akan membawa Chelsea meraih sukses (Foto: ist)
    Jose Mourinho diyakini banyak kalangan akan membawa Chelsea meraih sukses (Foto: ist)

    BERITA BOLA – 
    Comebacknya Jose Mourinho ke Chelsea selalu dikaitkan dengan paradigma yang mengatakan bahwa The Blues akan sukses musim mendatang. Hal ini pula yang ada di pikiran seorang legenda dari Barcelona, Hristo Stoichkov.

    Kesuksesan The Happy One di medio 2004-2007 bersama The Blues lah yang membuat anggapan bahwa nantinya Jose Mourinho akan kembali membawa kejayaan bagi London Biru.

    Tak hanya di situ, prestasi yang ditorehkan Mou bersama klub-klub lainnya seperti Inter Milan dan Real Madrid juga menjadi bukti bagaimana spesialnya seorang Mourinho. Apa yang disentuhnya, pasti menjadi emas, kalimat tersebut pantas untuk menggambarkan Mou.

    “Saya senang melihat dia (Mourinho) kembali ke Chelsea,” kata Stoichkov kepada media Rusia, Izvesta, dikutip InsideFutbol, Jumat (19/7/2013). “Dia mengenal banyak klub-klub dengan pengalaman melatih klub Eropa selama bertahun-tahun,” sambungnya.

    “Saya tak ragu untuk mengatakan bahwa Chelsea akan menjadi klub berpotensi juara di liga domestik. Bersama Mou, Chelsea akan mampu menunjukkan sisi kompetitif yang mereka miliki,” terusnya.

    Selain mengomentari Chelsea dan Premier League, pria 47 tahun ini juga memberikan pandangannya untuk UEFA Champions League musim depan.

    “Ini (Champions League) seperti bisnis industri yang selalu ada pengulangan. Saya pikir klub-klub langganan seperti Barcelona, Bayern Munich, Real Madrid, Chelsea dan Manchester United akan tetap menjadi favorit juara,” terangnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah Chelsea Akan Jaya Bersama Mou? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top