• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 19, 2013

    Mimpi Sukses bersama Mourinho



    BERITA BOLA - Gelandang Chelsea, Michael Essien, sudah tak sabar memulai musim mendatang. Bersama manajer Jose Mourinho dan pemain-pemain lainnya, dia yakin bisa kembali meraih kesuksesan.

    Setelah semusim dipinjamkan ke Real Madrid, Essien kembali lagi ke Chelsea. Gelandang asal Ghana itu akan bekerja sama lagi dengan Mourinho, orang yang juga menjadi bosnya di Madrid.

    Dulu, ketika Essien baru bergabung dengan Chelsea, kursi manajer The Bluesjuga diduduki oleh Mourinho. Saat itu, mereka menuai kesuksesan dengan merebut trofi Premier League 2005/2006, Piala FA 2006/2007, dan Piala Liga Inggris 2006/2007.

    Essien optimistis kesuksesan tersebut akan terulang di musim-musim mendatang.

    "Kami memiliki hubungan yang bagus dan kami memahami satu sama lain dengan sangat baik," ucap Essien yang dikutip Sky Sports.

    "Dia adalah The Special One. Dia tahu bagaimana untuk bicara dengan para pemainnya dan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan selalu gampang bekerja dengannya kalau Anda memahami dia," imbuh mantan pemain Olympique Lyon ini.

    "Saya memahaminya. Saya tahu apa yang dia mau dan saya selalu memenuhinya," ujar Essien.

    "Ini akan menjadi musim yang sangat menarik dan kami sangat menantikannya. Saya pikir kami bisa melakukan apa yang kami lakukan terakhir kali bersama Mourinho dan memenangi trofi. Kami punya pemain-pemain untuk melakukan pekerjaan, jadi kami cuma harus terus bekerja keras," katanya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mimpi Sukses bersama Mourinho Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top