• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 19, 2013

    Albiol Susul Callejon ke Napoli

    Raul Albiol memakai jersey Napoli (foto : Reuters)
    Raul Albiol memakai jersey Napoli (foto : Reuters)

    BERITA BOLA 
    – Real Madrid akhirnya resmi menjual salah satu pemain bertahannya, Raul Albiol ke Napoli dengan banderol 12 juta euro. Dengan begitu Albiol akan kembali satu tim dengan Jose Callejon yang lebih dulu bergabung dengan Napoli.

    Pemain asal Spanyol itu telah tiba di Napoli dan berhasil melewati tes medis. Menurut Real Madrid News, dia akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji antara tiga sampai empat juta euro per musim.

    “Saya sangat senang, Napoli merupakan tim yang bagus. Saya telah membuat pilihan yang tepat. Saya tahu Rafa Benitez akan mengeluarkan kemampuan terbaik saya,”ujar Albiol.

    Usai membelanjakan 22 juta euro (10 juta untuk Callejon dan 12 juta untuk Albiol), I Parteinopei masih memiliki dana transfer sebesar 104 juta euro mengingat presiden klub, Aurelio de Laurentis mengklaim memiliki dana 124 juta euro.

    Uang senilai 104 juta euro itu akan digunakan untuk mendatangkan pemain incaran lainnya seperti penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain dan Kiper Liverpool, Pepe Reina
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Albiol Susul Callejon ke Napoli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top