• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 19, 2013

    Barca Berani Tawar Silva, PSG Akan Tebus Messi

    Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, mulai jengah dengan isu yang mengaitkan Thiago Silva dengan Barcelona. Pria asal Qatar tersebut berjanji akan mencoba menebus release clause Lionel Messi (250 juta Euro) dari Camp Nou bila El Blaugrana berani memenuhi release clause milik bek asal Brasil pada bursa transfer musim panas ini.
    Sejak akhir musim lalu, spekulasi kepindahan Silva ke Barcelona telah mencuat. Klub raksasa Spanyol disebut-sebut segera mengajukan tawaran kepada pemain berusia 28 tahun itu. Namun PSG menegaskan kalau eks penggawa AC Milan takkan pergi. Awal pekan ini pimpinan Barcelona, Sandro Rosell, secara terbuka mengungkapkan ketertarikan terhadap Silva. Les Parisiens bergeming.
    sil-i
    PSG justru membalas dengan bersiap menggunakan “dana tak terbatas” milik orang kaya Qatar untuk memboyong Messi dan memberinya kontrak menggiurkan agar penyerang asal Argentina mau meninggalkan Spanyol. “Jika Barca membayar buy-out clause Thiago Silva, maka saya akan menebus buy-out clause Messi,” ujar Al-Khelaifi seperti dikutip ActuSports.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barca Berani Tawar Silva, PSG Akan Tebus Messi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top