• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 19, 2013

    Lucas Digne Resmi ke PSG

    Lucas Digne diproyeksikan melapis Maxwell di posisi bek kiri Paris Saint-Germain/Ist
    Lucas Digne diproyeksikan melapis Maxwell di posisi bek kiri Paris Saint-Germain/Ist

    BERITA BOLA 
    – Paris Saint-Germain belum berhenti mendatangkan pemain baru. Berbekal kocek yang seakan tak terbatas, Les Parisien kali ini merekrut bek kiri Lille, Lucas Digne seharga 15 juta euro dengan kontrak lima tahun.

    Lucas Digne baru berusia 19 tahun dan produk akademi Lille. Dia melakoni debut di Ligue 1 sejak 2011/2012 silam. Pada musim lalu, Lucas Digne merupakan pilihan pertama Lille untuk posisi bek kiri.

    Awal bulan ini, Lucas Digne berhasil membawa Les Bleuets atau tim nasional Prancis U-20 menjuarai Piala Dunia di Turki. Prestasi yang membuat PSG tak ragu merekrutnya.

    Dengan demikian, klub kaya ini sudah mengeluarkan uang 79 juta euro di bursa transfer kali ini, masing-masing 64 juta euro untuk Edinson Cavani dan 15 juta euro untuk Lucas Digne.

    “Lucas Digne, bintang muda sepakbola Prancis dan baru saja memenangi Piala Dunia U-20. Dia merupakan target transfer sejumlah klub tapi memilih Paris Saint-Germain untuk meneruskan perkembangannya. Kami senang bisa menerima pemain muda Prancis ini ke skuad kami,” kata presiden PSG Nasser Al-Khelaifi di situs resmi klub.

    Kepindahannya ke PSG seakan jadi kado indah bagi Lucas Digne yang akan berulang tahun ke-20 pada 20 Juli esok. “Bermain di PSG merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Setelah menjuarai Piala Dunia di Turki, saya mengalami musim panas yang luar biasa. saya berterima kasih kepada klub yang telah percaya pada diriku,” ujar Digne
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lucas Digne Resmi ke PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top