• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 19, 2013

    Alvaro Negredo Berlabuh di Manchester City


    Cristina Quicler/AFP

    BERITA BOLA - Manchester City baru saja mendatangkan Alvaro Negredo sebagai pemain baru ketiganya di musim panas ini. Bek kanan City Pablo Zabaleta mengaku senang bisa bermain bersama Negredo.

    Negredo segera berseragam The Citizens setelah Sevilla dan Citymenyepakati biaya transfer yang disebut-sebut mencapai 25 juta euro, Rabu (17/7/2013).

    Striker Spanyol itu diplot untuk menggantikan tempat yang ditinggalkan Carlos Tevez ke Juventus. Di klub barunya ini, Negredo akan dibayar 75 ribu poundsterling per pekannya.

    Zabaleta tidak meragukan kualitas Negredo, yang musim lalu mengemas 25 gol di liga. Ketika masih membela Espanyol, pemain internasional Argentina ini beberapa kali berduel dengan Negredo yang ketika itu masih memperkuat Almeria.

    "Negredo pernah aku lawan --- dia adalah seorang striker yang bagus. Tipikal pemain nomor sembilan. Dia agak mirip dengan Edin Dzeko, pemain dengan postur tinggi," ucap Zabaleta diSoccer Way.

    "Dia sangat bagus di dalam kotak atau bermain lebih dalam untuk menerima bola ketika dia harus begitu. Dia mencetak banyak gol di setiap musim di Spanyol. Dia tampil bagus di Almeria maupun Sevilla."

    "Jika dia pemain yang didatangkan ke mari, maka itu karena manajer percaya 100 persen terhadap dia dan aku menduga dia akan tampil bagus di sini," tambah Zabaleta.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Alvaro Negredo Berlabuh di Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top