• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 19, 2013

    Mourinho Belum Berhenti Goda Rooney

    Meski tawarannya sudah ditolak, Jose Mourinho tak berhenti melancarkan godaan terhadap penggawa Manchester United, Wayne Rooney. Pria Portugal merasa posisi Rooney di skuat Inggris yang dipersiapkan untuk Piala Dunia 2014 kian terancam apabila ia masih menjadi pilihan kedua di Old Trafford.
    Seperti yang kita ketahui, The Red Devils sudah menepis keinginan The Blues untuk memboyong pemain berusia 27 tahun itu. Namun masalah baru justru muncul di kubu United. Pernyataan David Moyes yang menyiratkan kalau Rooney hanya akan menjadi pelapis Robin van Persie membuatnya semakin tidak nyaman berada di skuat pemenang Liga Primer Inggris musim lalu.
    Rabu (17/7), The Happy One membenarkan jika Rooney adalah satu-satunya pemain yang ia datangkan pada musim panas ini. Ketika mendapat pertanyaan seputar seberapa pentingnya bermain secara reguler menjelang Piala Dunia 2014, Kamis (18/7) Mourinho tampaknya memikirkan soal eks bomber Everton.
    03 Mou raw ins
    “Bagi seorang pemain yang terpilih membela negara, biasanya ia menjadi pilihan pertama di klubnya. Pemain mana pun yang ingin bermain di Piala Dunia, bila mereka hanya menjadi pilihan kedua di klub, mereka berada dalam masalah. Mereka dalam kesulitan,” ungkap Mou seperti dilansir Sky Sports.
    Soal apakah Juan Mata dan David Luiz diikutkan dalam penawaran Rooney, Mourinho kembali membantah hal tersebut dalam konferensi pers di Kuala Lumpur, di mana Chelsea tengah melakoni tur pra-musim. “Tidak ada kesempatan. Tidak mungkin,” jawab Mourinho.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mourinho Belum Berhenti Goda Rooney Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top