• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, July 19, 2013

    Liverpool Masih Butuh Rekrutan Besar

    BERITA BOLA~Ian Rush, legenda Liverpool, menyatakan pihaknya masih akan mencari sosok pemain berlabel bintang besar sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

    "Di hari terakhir bursa, jelas akan dibutuhkan satu pemain dengan nama besar. Semua fans pasti akan bergembira," tukas Ian, dalam wawancaranya dengan Goal Indonesia.

    Ian, yang ikut dalam rombongan tur ke Indonesia, menambahkan, upaya ini semata demi menguatkan skuat, di mana musim lalu pasukan The Reds melemah lantaran problematika cedera.

    "Saya kira kita harus melihat masalah awal. Kami sedang berusaha memperkuat kedalaman skuat. Musim lalu kami tidak melakukan itu. Sementara kami dihadapkan pada cedera, kami pun menjadi lemah," jelasnya.

    Tapi Ian menilai ada hikmah yang dipetik dari periode pelik musim lalu. Liverpool yang dipersiapkan selama pramusim ini, menurutnya, semakin membaik.

    "Saya pikir kami sekarang lebih kuat dari musim lalu dengan masuknya beberapa rekrutan anyar, jadi ketika kami mendapati cedera, itu tidak akan melemahkan tim."

    "Selanjutnya mungkin kami akan memburu satu atau dua pemain baru untuk membawa kami ke level berikutnya, dan saya yakin sang manajer [Brendan Rodgers] tidak akan menjawab untuk soal satu ini, namun seperti para fans, kami inginkan sejumlah nama besar, tapi Anda tidak akan pernah tahu," pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liverpool Masih Butuh Rekrutan Besar Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top